Nantikan, Film Sekuel Mamma Mia! Sedang Diproduksi

Senin, 22 Mei 2017 - 17:00 WIB
Nantikan, Film Sekuel Mamma Mia! Sedang Diproduksi
Nantikan, Film Sekuel Mamma Mia! Sedang Diproduksi
A A A
LOS ANGELES - Kabar gembira bagi Anda pecinta film musikal. Pasalnya, belum lama ini, Universal Pictures telah mengumumkan bahwa sekuel dari salah satu film musikal yang hits di tahun 2008, Mamma Mia! sedang dalam proses produksi. Sekuel film Mamma Mia! yang berjudul Here We Go Again! ditetapkan untuk rilis pada tanggal 20 Juli 2018.

Sebuah kabar mengataka bahwa sekuel tersebut akan menampilkan lagu ABBA yang tidak ditampilkan di film pertama. Menurut pemberitahuan dari studio, film tersebut juga akan membawa kembali beberapa karakter favorit yang tentu akan sangat ditunggu-tunggu. Seorang sumber mengatakan bahwa Here We Go Again! fokus pada karakter Meryl Streep, Colin Firth dan Pierce Brosnan bertahun-tahun sebelum kejadian di film pertama. Sementara ketiga aktor tersebut akan tetap memainkan peran mereka di masa kini, versi mereka yang lebih muda mungkin akan dimainkan oleh para aktor baru.

Here We Go Again! akan diproduksi oleh Playtone Pictures dengan Ol Parker yang berperan sebagai penulis naskah sekaligus sutradara film tersebut. Mantan anggota grup ABBA, Benny Andersson dan Bjorn Ulvaeus akan kembali ke proyek film tersebut untuk memberikan musik dan lirik serta sekaligus berperan sebagai produser eksekutif.

Kembali ke tahun 2008, Mamma Mia! bercerita tentang calon pengantin yang mencoba menemukan ayah kandungnya dengan menggunakan lagu-lagu hits dari grup populer ABBA di era 70-an. Film tersebut juga dibintangi oleh Stellan Skarsgard, Amanda Seyfried, Julie Walters, Dominic Cooper dan Rachel McDowall. Amanda berperan sebagai calon pengantin wanita bernama Sophie, sementara Meryl berperan sebagai sang ibu. Sementara itu, Pierce, Colin dan Stellan berperan sebagai sosok ayah yang kemungkinan adalah ayah Sophie.

Dilansir Aceshowbiz, film tersebut berhasil meraup pendapatan yang spektakulier, yakni USD 609,8 juta di seluruh dunia. Mamma Mia! juga dinominasikan dalam penghargaan Golden Globe untuk Best Motion Picture-Comedy/Musical dan Meryl pun mendapatkan nominasi untuk Best Performance by an Actress in a Motion Picture-Comedy/Musical.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4293 seconds (0.1#10.140)